Selasa, 22 Juli 2008

mengapa Rain(jung ji hyun) disukai bayak orang

Mengapa Rain begitu “digila-digilai” oleh banyak orang? Tidak hanya di Korea, tetapi juga Asia, bahkan Amerika dan Eropa?

Menurut saya ada beberapa alasan menjawab pertanyaan tersebut, di antaranya :

* Namanya lebih mudah diingat dan dilafalkan, tidak seperti aktor Korea lainnya, yang mana kita harus berjuang mengingat namanya.
* Meski matanya sipit, Rain mempunyai postur yang tegap dan tinggi —bahkan ini telah menjadi ciri khasnya sejak duduk di SD, ia selalu menjadi setidaknya paling tinggi nomor 4 di kelasnya, meski sewaktu SD ia tidak mempunyai prestasi dan sangat pendiam.
* Rain memiliki bakat menyanyi yang istimewa, meski ia menempanya dengan latihan bertahun-tahun. Ini dibuktikannya dengan lahirnya album Korea Rain: Bad Guy (13/5/02), How to Avoid the Sun (16/10/030, It’s Raining (10/10/04), Rain’s World (16/10/06); plus beberapa album dan singel Jepang
* Rain juga mempunyai bakat akting yang luar biasa, ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang dihadiahkan kepadanya. Selain itu Rain juga memikat hati banyak orang lewat penampilannya yang memikat dan pas untuk perannya. Yang susah dilupakan adalah saat dia menjadi aktor Lee Yong Jae dalam serial Full House yang dibintanginya bersama Song Hye Gyo, dan jadi bodyguard di drama serial A Love to Kill bareng Shin Min Ah.
* Yang paling bersentuhan lama dengan dirinya adalah bakat menarinya. Ia mulai menunjukkan bakat tersebut kelas 6 SD, di saat teman-temannya memandang rendah dirinya sebagai anak pendiam, tidak berprestasi, akhirnya mengagumkan banyak orang di saat ia mengajukan diri mewakili kelasnya. Saat itu yang ada dalam benak Rain adalah tampil baik dan ia mulai mengingat-ingat dan menirukan tarian yang pernah dilihatnya di TV dan jalanan. Bakat itu pula yang membuat masa remajanya suram, karena ia begitu tergila-gila dengan dance, sehingga bolos sekolah dan bergaul dengan para seniornya, hingga ia jarang pulang, yang lebih menyedihkan nilai rata-ratanya waktu ulangan pertama di SMP hanya 4,5 saja. Selain itu ia juga tidak sempat memperhatikan kondisi kesehatan mamanya, hingga mamanya meninggal karena komplikasi diabetes dan penyakit lainnya.
* Untunglah Rain tetap memegang teguh janjinya kepada papanya, meski bergaul dengan anak-naka nakal untuk bisa belajar menari, dia tidak pernah merokok dan berbuat hal-hal buruk.

Ada yang lain gak ya? Menurut kamu, gimana? Apa daya tarik Rain?

Nama Ngetop: Rain Bi Nama asli: Jeong Ji-hoon Julukan: Collie Pup Tempat/tanggal lahi: Seoul, 25 Juni 1982 Debut: 28 April 2002 Tinggi/ berat: 184 cm/ 75 kg Golongan darah: O Hobi: Nonton film, dengar musik, koleksi sepatu Warna favorit: Hitam, putih Aktor favorit: Charlie Chaplin, Han Suk Kyu Artis favorit: Michael Jackson, Janet Jackson, Usher Lagu favorit: R&B, hip-hop, funk Olah raga favorit: Basket, renang.

Tidak ada komentar: